Selamat Datang Kawan Di I.C.I Cerpen Semoga Anda Puas Dengan Semua Cerita Yang tercatat, Terima Kasih Kawan Atas Kunjungan Nya Berharap Anda Meyukai Nya السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Minggu, 15 April 2012

Pangeran Mimpi



Catatanku :  Pangeran Mimpi
Oleh ; ( Hartika.w )





Sunday 15 April-12, Saya akan menceritakan tentang pengalaman mimpi seseorang yg terus berulang.
Tercatat di salah satu FACEBOOK pada tgl -17Februari-12, Awal mimpi itu terjadi. Dan tak di sangka dalam waktu +1bulan.. mimpi itu terjadi lagi tercatat di salah satu FACEBOOK pada tgl -26maret-12, Dengan cerita yg berbeda dan orang yg sama.
      Jika mimpi itu kembali hadir, Entah kapan ? akan ku buat sebuah cerita yg terinspirasi dari mimpi  Hartika.w .
Dengan berjudul [catatan] PANGERAN MIMPI.

                              Terimakasih, Wasalam

INI LAH CUPLIKAN KISAH MIMPI ITU

Pada hari itu hidup nyataku hadir keterpurukan ... Entah apa yg terjadi di dalam tidur ku .....

Di suatu tempat .. ku tersendiri sambil meratapi sedih nya karna tersakiti...

Tiba" ada seseorang datang dengan tiba membawa setangkai mawar putih menghampiri ku..
aku hanya terdiam membisu, Dia menatap ku dan memberi ku mawar putih itu, sambil tersenyum..
aku pun terkejut betapa aku bahagia kau berikan aku mawar putih sehinga ku meneteskan air mata ..
Entah kenapa setelah itu dia pergi meninggalkan aku.. Tapi dia berjanji akan kembali untuk ku, Untuk selalu aku tersenyum seperti apa yg ingin kan.begitu pun engkau sangat menginginkan aku dan siapa kah kau sebenar nya ..??

a few weeks leter
____________
____________

 Tak ku sangka pria itu hadir dlm mimpi ku lg .. 
Di suatu tempat,aku yg berdiri tersendiri without anyone..
tiba - tiba ..

Hey.. ( sapa'an dia ) aku pun terkejut dan tak menyangka dia datang untuk ku , untuk menemani ku .. 
 aku hanya tersenyum... tiba - tiba hujan deras, dia genggam erat tanganku dan berlari di bawah hujan deras itu.. dan teruss berlari hingga hujan itu berhenti..
dia bawa aku kesuatu tempat yang benar - benar aku suka. ( bagaimana dia tau sesuatu yg aku suka ?? do not know // ).

tiba di pantai.... , Indah nya .. begtu indah.. :') .. tak ada perbincangan apapun sewaktu di pantai .. aku hanya tertawa dan dia tersenyum :-) ..
  Setelah itu entah tiba" ada di sebuah pegunungan....
ketika kita berjaln kita melihat sebuah air laut menjadi danau seperti tak di lestarikan oleh manusia, dan terasa dunia ini hampa tanpa siapapun. hanya aku dan dia..
Entah knp kita membicarakan tentang alam terancam bencana :( ..
tak berasa pembicaraan kita berjalan hingga disuatu perumahan, perumahan itu pun bersa sepi tak seorang pun di luar ..
aku pun tanda tanya [?] 
  Kita mau kemana ?? ... ( dia balas pertanyaanku hanya dgn senyuman )
kita pun mendatangi rumah itu .. ternyaa itu rumah dia .. Dia pun membuka pintunya dan tiba - tiba .... i'm woke up from sleeping :( ...


Entah tak sempat tuk menayakan nama dia ..

0 komentar:

Posting Komentar